INDOPOLITIKA.COM – Uniview, pemimpin terdepan manufaktur global dari video surveillance resmi membuka kantor cabang di Indonesia di Soho Capital Office, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019). Kehadiran Uniview (UNV) di Tanah Air lantaran meningkatnya permintaan terhadap perangkat sistem keamanan.

Sejak berdiri pada tahun 2011, Uniview telah berhasil menjadi manufaktur video surveillance terbesar ketiga di china dan keempat di dunia. Hal ini dikarenakan Uniview merupakan perusahaan berbasis networking yang membedakan dengan pasar CCTV lainnya.

Vice President of Uniview and President of International Business Department, Ximen Yan mengatakan, Setiap tahun teknologi berkembang super cepat dan Uniview akan terus melakukan perkembangan terbaru.

“Tujuan kami adalah menjadi pemimpin terdepan di industri video surveillance dengan tekad membangun dunia yang lebih aman, menyediakan produk –produk dan layanan – layanan yang dapat diandalkan,” katanya.

Ximen juga menngatakan, pihaknya akan memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, strategi berikutnya adalah fokus dalam membangun struktur pasar yang konsisten dan stabil, melindungi sistem harga serta menyediakan teknologi terbaru dengan berbagai solusi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

“Uniview selalu berpikir selangkah lebih maju, kami berkomitmen menciptakan produk yang dapat digunakan di berbagai lingkungan dan menghadirkan produk andal bagi kondisi yang minim cahaya ataupun jaringan yang rumit,” ucapnya.[ab]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com