Usai Crash di Aragon, Quartararo Tetap Incar Podium di MotoGP Jepang

Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo (Foto Crash)

INDOPOLITIKA.COM – Fabio Quartararo belum 100 persen fit untuk MotoGP Jepang 2022 di Sirkuit Motegi, Minggu (25/9), usai kecelakaan di MotoGP Aragon.

Quartararo mengalami kecelakaan hebat setelah menabrak bagian belakang motor Marc Marquez di MotoGP Aragon, akhir pekan lalu.

Usai kecelakaan itu dada sebelah kiri pembalap Prancis itu terlihat mengalami luka lecet parah. Quartararo juga berjalan pincang saat menuju garasi Yamaha.

Meski demikian Quartararo tetap berangkat ke Jepang. Dikutip dari Speedweek pembalap 23 tahun itu mengaku belum pulih 100 persen sepekan jelang MotoGP Jepang 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas harapan pemulihan, kami melakukan yang lebih baik. Lecetnya sudah sembuh,” kata Quartararo.

“Ini tidak akan mudah, tapi saya mencoba yang terbaik untuk sepenuhnya fit untuk balapan di sini dan berjuang untuk kemenangan,” ucap Quartararo menambahkan.

Jelang dua hari sebelum sesi latihan bebas dimulai Jumat (23/9), Quartararo bertekad berjuang mendapatkan izin membalap dari tim medis.

“Saya selalu berusaha 100 persen, terlepas dari di mana dan dalam keadaan apa kami berkendara. Saya akan melakukan hal yang sama akhir pekan ini,” kata Quartararo.(red)

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *