Usai Digerebek, Polisi Masih Hitung Narkoba dari Kampung Ambon

  • Whatsapp
Penggerebekan Kampung Ambon.(ist)

INDOPOLITIKA.COM – Usai penggerebkan yang dilakukan Petugas Gabungan Polda Metro Jaya dan Polretro Jakarta Barat di Komplek Permata ayau Kampung Ambon, Cengkareng, hingga kini, polisi masih melakukan inventarisir barang bukti narkoba yang ditemukan.

Kapolrestro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan selain mengamankan 50 orang, polisi juga menyita berbagai jenis narkoba beserta alat hisapnya dan hingga saat ini petugas masih melakukan pengeledahan di lokasi tersebut.**Baca Juga: Kampung Ambon Digerebek Polisi, 50 Orang Diamankan dan Sejumlah Senjata Tajam Disita.

Berita Lainnya

”Ada ganja dan sabu yang jumlahnya lagi kita hitung. Lalu kita temukan banyak sekali alat bong dan bekas-bekas alat hisap,” kata Ady, Sabtu (8/5/2021).

Menurut dia, penggerebekan Kampung Ambon melibatkan 555 personel gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba, Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Brimob dari Sabhara serta Satresnarkoba Polrestro Jakarta Barat.

”Ini informasi dari masyarakat banyak pengguna narkoba yang penyalahgunaan narkoba banyak terjadi di Kampung Ambon. Sehingga kita merespon cepat informasi tersebut,” ungkapnya.

Saat ini, kata dia, petugas mengamankan 50 orang. Tak hanya itu, petugas juga membongkar bedeng-bedeng yang diduga dijadikan tempat untuk pesta narkoba.(net)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *