Usai Dilantik, Kapolri Idham Azis Langsung Menghadap Panglima TNI

  • Whatsapp
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Indopolitika.com –  Usai pelantikan pagi tadi, Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis langsung menemui Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Panglima TNI Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/).

Berdasarkan pantauan Indopolitika.com, pertemuan itu berlangsung tertutup. Sebelumnya, Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Muhammad Iqbal mengatakan pertemuan Kapolri dengan Panglima TNI merupakan jalinan silaturahim sebagai mitra terpenting dalam menjaga kemanan negeri.

Baca Juga:

Karena TNI dan Polri adalah dua pilar terpenting untuk utuhnya negara kesatuan Republik Indonesia. Kebetulan juga, Bapak Kapolri adalah Juniornya Bapak Panglima TNI beliau tentunya sebagai budaya timur, terus budaya antara senior junior, sesama di Akademi, Akademi kepolisian akademi angkatan,” katanya, Jumat (1/11).

Iqbal menambahkan, Idham juga akan meminta dukungan serta masukan untuk meningkatkan sinergitas pada Hadi. Intinya, kedua pimpinan tersebut bakal menguatkan sinergitas TNI-Polri.

“Ya, meminta katakanlah restu, juga support dan memohon masukkan bagaimana sinergitas TNI dan Polri yang sudah kuat, dikuatkan kembali. Intinya itu,” ucapnya. [rif]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *