Usai Pengambilan Nomor Urut, Beredar Foto Enos Bersama Meilinda

  • Whatsapp

Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur menyisakan pemandangan menarik dan menyejukkan dalam kontestasi pesta demokrasi. Musababnya, beredar foto yang memperlihatkan Calon Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah sedang bersama Meilinda Hamzah.

Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, yang tampak mengenakan setelan jas hitam dengan berkopiah hitam, terlihat berfoto mesra dengan Melinda yang mengenakan kerudung pink. Dalam foto, keduanya sama-sama menyimbolkan angka satu yang menjadi nomor urut pasangan Lanosin Hamzah-Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha) di Pilkada OKU Timur.

Bacaan Lainnya

Seperti diketahui, Meilinda sebelumnya berencana mencalonkan diri sebagai bakal Calon Wakil Bupati OKU Timur. Melinda berpasangan dengan Fery Antoni. Namun, lantaran syarat jumlah kursi gagal dipenuhi, pasangan Fery-Melinda tak bisa mengikuti kontestasi Pilkada OKU Timur.

Belakangan, mayoritas pendukung Fery-Meilinda mengalihkan dukungannya untuk pasangan Enos-Yudha. Karena itu, beredarnya foto yang memperlihatkan kemesraan Enos dengan Meilinda menandakan tidak ada lagi persaingan di antara keduanya. Foto tersebut sekaligus menjadi pertanda arah dukungan Melinda untuk Enos di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.

Di sisi lain, kemesraan yang tampak terlihat dalam foto yang beredar bisa menyejukkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Itu karena figur, program kerja, visi-misi, juga ide dan gagasan yang diusung pasangan Enos-Yudha mampu mengubah rivalitas menjadi kesamaan pandangan demi memajukan OKU Timur di segala sektor.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *