Usut Kebakaran Lapas Tangerang, Polda Metro Periksa Kalapas Bersama Enam Orang Lainnya

  • Whatsapp
Tim DVI Polri membantu proses identifikasi puluhan jenazah korban kebakaran Lapas Tangerang. Jenazah-jenazah korban akan dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk identifikasi. (CNNIndonesia/Adi Maulana Ibrahim)

INDOPOLITIKA.COM – Kepala Lapas (Kalapas) Kelas I Tangerang Victor Teguh Prihartono, saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Metro Jaya. Selain Kalapas, Kepala Tata Usaha (TU) juga diperiksa Polisi dalam peristiwa kebakaran yang menewaskan 48 orang narapidana tersebut.

“Hari ini kami jadwalkan Kalapas Tangerang untuk kami lakukan pemeriksaan dan yang bersangkutan sudah datang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya di Mapolda, Selasa (14/9/2021).

Berita Lainnya

Selain Kalapas, penyidik juga menjadwalkan pemeriksaan terhadap enam orang lainnya. Dari total tujuh orang yang dijadwalkan menjalani pemeriksaan hari ini, baru dua orang yang datang.

“Ada 7 orang yang kami jadwalkan hari ini. Baru dua orang yang datang Kalapas dan Kepala Tata Usaha dari Lapas Kelas I Tangerang,” jelasnya.

Sementara lima orang lainnya yakni Kepala Bidang Administrasi, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Permasyarakatan (KPLP), Kepala Bagian Umum (Kasubag Um), Kepala Seksi (Kasie) Keamanan, dan Kasie Perawatan.

“Ini lima yang masih kami tunggu masih ada waktu, kami harapkan kehadiran kelima lagi karena jadwal 7 orang,” tutupnya. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *