Video : Begal di Bintara Bekasi! Motor, HP dan Dompet Korban Berhasil Diambil

  • Whatsapp
Salah satu pelaku begal di Bintara, Bekasi, terekam CCTV.

INDOPOLITIKA.COM – Bagi Anda yang kerap pulang malam, selalu waspadalah. Sebab, aksi kejahatan, terutama begal selalu mengintai setiap saat. Para pelaku begal dalam aksinya tidak segan-segan melukai dan merampas harta benda milik korbannya.

Di Bintara, Bekasi Barat, Jawa Barat, beredar video seorang pengendara motor harus merelakan motor, HP, dompet miliknya dikuasi tiga orang pelaku begal yang tiba-tiba menyergapnya saat melintas. Korban saat itu bahkan harus susah payah menyelematkan diri dari acungan celurit yang dilayangkan para pelaku.

Berita Lainnya

Video pelaku begal ini diunggah di media sosial instagram oleh akun @keluarahanbintarajaya. “Assalamualaikum..wr.wb
Pada pukul 02.00 WIB berlokasi di gang nangka telah terjadi pembegalan. Korban nya adalah Muhammad artini (Jegroy ), salah satu mantan staf Bintara jaya,” tulis akun tersebut menyematkan narasi pada video yang diunggah.

Kejadian itu diketahui terjadi pada Kamis, (13/2/2020) dinihari. Korban yang saat itu melintas, mengendarai sepeda motor Honda Vario. “Kerugian motor Honda Vario tahun 2017. Kronologis: Si korban hendak membeli nasi goreng di gang TK, setelah beli nasi goreng si korban langsung dihampiri oleh 3 orang dan mengacungkan celurit ke korban.

Korban yang tak berdaya pun merelakan motor, HP dan dompet dibawa kabur oleh tersangka. Nomor Plat tersangka B 4052 TPA,” urainya.

Salah satu sepeda motor yang diduga digunakan pelaku begal.

Dalam video tersebut, terlihat tiga orang berboncengan motor mengikuti korban sebelum menyergapnya di tengah jalan sepi. Mereka sempat terjatuh di tengah jalan.

Salah satu dari tiga pelaku kemudian menodongkan celurit ke arah korban. Korban pun terlihat menjauhi motornya. Kemudian motor pun digondol oleh para begal ini.

Terkait begal ini, Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko membenarkanya. Namun menurut dia, kejadian itu langsung ditindaklanjuti segera. “Sudah ditindaklanjuti,” kata Wijonarko.

Aparat kepolisian setempat bertindak cepat dan mengetahui keberadaan para pelaku. Hasilnya, sepeda motor putih yang diduga digunakan para pelaku berhasil diindentifikasi dan diamankan di salah satu rumah. “Alhamdulillah, penyergapan berhasil. Motor dan pelaku sudah diamankan di Polres Bekasi Kota. Laporan selesai, butir tersembunyi,” tulis salah satu akun.[asa]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *