Video: Citayam ‘Banjir’ Beach Bikin Geger, Jadi Pantai Dadakan Neh!!

  • Whatsapp
Banjir di Citayam Kampung Utan, Kampung Balong, Gg. Kelapa.

INDOPOLITIKA.COM – Musim hujan bukan saja selalu dinantikan kehadirannya. Tapi juga bisa menjadi momok bagi sebagian besar masyarakat kita. Alasanya klasiknya, hujan datang banjir datang. Tidak hanya pemilik rumah yang kerepotan saat banjir datang. Ruas jalan di hampir seluruh daerah juga tak luput dari banjir.

Salah satunya seperti terlihat di Citayam ini. Uniknya, beberapa remaja di tempat ini malah memperlakukanya seperti pantai dadakan. Mereka nampak menikmati berenang di air keruh yang terlihat ada di salah satu pemukiman warga. Airnya pun nampak sepinggang orang dewasa. Mereka malah seperti berlomba jadi yang tercepat tiba di ujung.

Bacaan Lainnya

Video kiriman akun @infodepok_id lima jam lalu ini seketika heboh. Setidaknya sudah dilihat oleh 11 ribu tweeprs. “Yuk beli tiketnya Citayam beach,” tulis akun ini.

“Ada-ada aja disaat banjir bocah-bocah Tayem masih bisa menghibur diri bermain air. Kelakuan anak tayem tadi pas banjir malah pada lomba renang,” jelas akun ini memberikan keterangan pada video yang tersebut.

Berbagai komentar kocak pun berdatangan. Ada yang hanya sekadar tertawa ngakak dan ada juga yang menanggapinya dengan nada sarkasme. “Wkkkwkwkwkwwkwk,” tulis salah satu akun.

“Lg adzan , dia malah ngobakk.. Bae2 kesambet tong,” kata akun @Indri mengingatkan bocah-bocah yang asyik berenang di banjir itu.

“Wah.. minggu pagi kalo masih banjir gitu, bisa jadi tempat rexkreasi anak tuh,” timpal akun @irohmasturoh905.

“Bahagia ngak perlu mahal…gini aja dah seneng…indahnya tinggal di tayem,” sambung akun@hilal.noer.

“Warga citayem ga perlu lagi jauh jauh ke pasir putih,” sambung akun @revi.lingga.

Pada gambar lain yang dibagikan akun infodepok_ ini, banjir di Citayam juga menggenangi Kampung Utan, Kampung Balong, Gg. Kelapa. “Bagi yang ingin melewati silahkan cari jalur alternatif,” sarannya.⁣[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *