Viral

Video : Gubernur Banten ke “Negeri di Atas Awan” #citoreklebakbanten

  • Whatsapp
Negeri di Atas Awan, Citorek, Lebak, Banten.

INDOPOLITIKA.COM- Heboh keberadaan “Negeri di Atas Awan” ternyata tidak luput dari perhatian Gubernur Banten, Wahidin Halim. Menjawab rasa penasaranya, WH pun langsung jalan-jalan ke lokasi ‘Negeri di Atas Awan’.

Dalam video di instam stori wh-wahidinhalim saat ke lokasi, WH nampak menggunakan sarung, berpeci dan baju kokoh putih. Dari keterangan di video ini, orang nomor satu di Banten itu  berada di daerah tersebut dalam rangkaian kerja, meninjau lokasi pembangunan jalan provinsi ruas Cipanas – Warungbanten, sebelum akhirnya berkesempatan mampir ke pedesaan Citorek Lebak Banten.

Baca Juga:

“Ada Negeri Di Atas Awan yang menjadi wisata baru sejak dibukanya akses jalan provinsi yang dahulu masih berbatu, kini sudah dibeton dan terus ditata infrastrukturnya. Potensi wisata ini kini dimanfaatkan oleh desa setempat. Kedepan pihak Pemprov Banten tidak hanya menata infrastruktur tapi juga menata wisatanya,” tulis WH.

Saat berada tiba di “Negeri di Atas Awan”, mantan Walikota Tangerang itupun berceritai betapa indahnya Negeri di Atas Awan.

“Kemarin dan hari ini saya berkesempatan untuk melihat negeri di atas awan,di Lebak. Dan ternyata memang bisa dibuktikan lihat ini seperti kita berada di atas langit, apa namanya pemandangannya juga ada matahari yang bersinar, kita ada di dunia lain, kita ada di pesawat ya ini,” cerita WH sembari.

Nah, bagi kalian yang ingin pergi jalan-jalan ke ‘Negeri di Atas Awan, yang terletak di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, harus sudah berada di lokasi antara pukul 05.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.[asa]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *