Video: Ki Joko Bodo Cs Siapkan 5 Juta Pasukan Gaib untuk Amankan Natuna Lawan China

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah paranormal yang tergabung dalam Forum Pemburu Alam Gaib Indonesia, tim pemburu hantu dan dari Yayasan Majelis Zikir Ar-Ridwan siap menerjunkan lima juta paranormal guna membantu pemerintah mengamankan Perairan Natuna dari ancaman China jika diperlukan.

Demikian hal itu disampaikan H Ridwan Koboy selaku kordinator tim seperti disampaikan dalam tayangan you tube Misteri Channel. Dalam video berdurasi hampir Sembilan menit itu juga nampak Ki Joko Bodo serta Pangeran Wong Sinting.

Bacaan Lainnya

Menurut Ridwan Koboy, kesedian mereka turun tangan ini tidak lain karena sebagai anak bangsa, berkewajiban menjaga kedaulatan bangsa dan negara dari ancaman pihak asing. Termasuk juga soal Natuna yang saat ini bebas dimasuki kapal China. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberikan sumbangsih kepada negara ini, negara kita ini Indonesia dalam hal masalah Natuna. Kami anak bangsa kalau seandainya terjadi (Naudzu mindzalik jangan terjadi), mudah-mudahan jangan,” katanya.

“Jika terjadi peperangan antara Indonesia dan China, saya siap menurunkan lima juta spiritual dari seluruh nusantara untuk membantu pemerintah. Tapi mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Saya siap mati untuk membela NKRI ini jika diperlukan,” ucapnya.

Namun, kata dia, jika tidak diperlukan, mereka pun tidak masalah dan siap memberikan doa agar bangsa dan negara ini tetap utuh dan jauh dari keretakan. “Kami siap mati, kami siap bersiap berperang. Insya Allah jika diperlukan pemerintah,” tutupnya.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *