Video Lawas Ketum Gerindra Gebrak Meja Kembali Viral Usai Prabowo Puji Habis Kepemimpinan Jokowi

  • Whatsapp
Video lawas Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menghentak meja. Foto: Net

INDOPOLITIKA.COM – Pemerintahan Presiden Jokowi-Wapres Ma’ruf Amin saat ini diisi dengan koalisi gemuk. Terakhir, Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan ikut dalam gerbong koalisi. Bergabungnya PAN, menyisahkan PKS dan Partai Demokrat sebagai oposisi pemerintahan.

Dan baru-baru ini, sejumlah ketua umum partai koalisi yang bertemu presiden di Istana Negara, melontarkan pujian untuk kepemimpinan Jokowi-Maruf Amin. Salah satu yang memberikan pujian itu yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra.

Berita Lainnya

“Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif, Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak. Saya lihat. Saya saksi. Saya ikut dalam kabinet, kepemimpinan, keputusan-keputusan Bapak cocok untuk rakyat kita,” ujar Prabowo saat pertemuan antara presiden dengan para pimpinan partai politik koalisi di Istana Negara, yang videonya diunggah di akun Youtube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021).

Dia melihat, tim kerja di kabinet saat ini sudah berjalan dengan cukup kompak dengan kerja yang baik. Karena itu, dia meminta Jokowi untuk tidak ragu-ragu dalam mengambil kebijakan terkait penanganan pandemi Covid-19. Dia melihat apa yang sudah berjalan saat ini sudah ada pada jalur yang benar.

We are on the right track. Karena itu masalah Covid saya kira kita cukup optimistis. Bahwa ada kekurangan, ada keterlambatan vaksin, itu saya kira yang dihadapi oleh banyak negara,” katanya.

“Keputusan Bapak untuk tidak lockdown keras ini yang memungkinkan kita bisa selamat. Negara lain yang lockdown keras malah mengalami kesulitan. Jadi kita boleh bangga, prestasi kita baik, Pak. Saya bangga bagian dari pemerintahan ini dan kita gak usah ragu-ragu, Pak,” ujarnya.

Seiring pujian yang dilontarkan Prabowo terhadap Jokowi, Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitandaon turut memberikan komentar. Pun, video lawas Prabowo yang menggebrak meja saat bersaing dalam Pilpres sebelumnya kembali diviralkan netizen.

“Kalau pendapatku sih, kurangilah yang beginian pak @prabowo. Cukup kerja yang benar saja, sekarang bapak di Kemenhan itu sudah lebih dr cukup. Karena kemarin kan bapak juga yang begitu kerasnya ke pak @jokowi sampai hentak-hentak meja segala, sampai semua pendukung ikut. Termasuk kita. Salam,” tulis Jansen di akun Twitternya, dilihat indopolitika.com, Senin, (30/8/2021).

Cuitan Jansen dibalas sejumlah netizen. Ada yang melampirkan video lawas menghentak meja hingga pernyataan keras Prabowo. “Gmn kabar meja yg digebrak dulu yaa?,” sindir netizen membalas Jansen.

“Itulah politik…tergantung tujuan dan moment…siapapun, ketika bicara dalam konteks kepentingan politik maka diluar garis politik adalah lawan….karena saya ingat, Prabowo baru kali ini masuk di pemerintahan…sebelumnya dia sll ambil peran oposisi…meski sendirian. Hehehe,” tutur yang lainnya.

“Kalau pak @prabowo mau jadi presiden periode berikutnya, jangan berkata berlawan fakta. Rakyat sudah begitu menderita. Jangan jadi pemimpin hanya karena ambisi. Bicara apa adanya, agar rakyat tidak kecewa,” tulis netizen lagi.

“Seenggaknya jangan memuji muji lah. Pdhl gue dulu sampai berantem mulut sama sepupu gue yg jokower saking ngebelain. (emoji menepuk jidat). [asa].

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *