Video Mahasiswi jadi “Tim Hore”, Teriak Kegirangan Lihat Bentrokan di Kampus  

  • Whatsapp
Tangkapan layar video bentrok antar mahasiswa.

INDOPOLITIKA.COM – Ditengah sebagian besar pemuda dan elemen masyarakat lainnya merayakan Sumpah Pemuda, pada Senin (28/10/2019), sejumlah mahasiswa di salah satu kampus diduga di Makassar, Sulawesi Selatan malah terlibat bentrokan.

Mirisnya, bentrokan bukan dengan mahasiswa kampus lain, melainkan dengan rekan satu kampus. Dan lebih mencengkan lagi, saat aksi bentrokan dengan saling lempar batu dan beberapa ada yang bawa sajam ini, mahasiswi yang menjadi penonton di luar kelas malah seperti tim hore yang memberikan semangat.

Baca Juga:

Dalam video yang beredar di akun IG@makassar_iinfo itu, mereka nampak sekali “gembira” bertepuk tangan memberikan semangat, sambil berjingkrak dan tertawa. Tidak lupa, mereka mengabadikan momen itu sambil teriak.

Video yang dishare akun ini sudah ada setidaknya 26.262 like dan sejak diupload beberapa jam lalu. Beragam komentar pun beredar. Rata-rata komentar netizen ini lebih menyoroti mahisiswi yang berteriak memberi dukungan.

Misalkan akun@andiwinda_lestari menuliskan, “Ini yg vidio betul2. Bahagia lyat org bentrok. Miris melihatmu dek. Apalagi itu yg tepuk tangan,” tulisnya.

Sementara itu, akun lainnya @jesiskanjani mengatakan, “harus ada tim hore,” tulisnya sambil menambahkan emoji tertawa.

Sementara@fitrianty berkomentar,”bahagianya itu cwek liat tmnnya bentrok,” katanya sedih.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *