Video Mensos Juliari Berbagi Tips Cegah Korupsi Kembali Viral, Hotman Paris: Pintar Kamu Bah..!!!

  • Whatsapp
Mensos Juliari Batubara tiba di gedung KPK, sebelumnya. Foto: Liputan6

INDOPOLITIKA.COM – Video lawas Menteri Sosial Juliari Batubara berbagi tips mencegah korupsi kembali trending dan jadi bahan gunjingan netizen. Video singkat berjudul ‘Solusi Cegah Korupsi ala Menteri Sosial Juliari Batubara’ tersebut sebelumnya diupload Tribunnews dan kemudian diunggah ulang pengocara kondang, Hotman Paris Hutapea melalui laman instagramnya.

Hingga saat ini, video yang di-reupload Hotman sudah dilihat oleh 950.490 followers. Berbagai komentar nyeleneh pun tak terelakkan.

Berita Lainnya

Dalam video itu, Juliari mengatakan agar terhindar dari korupsi cara yang paling efektif dimulai dari sendiri. “Tidak ada yang bisa mengendalikan diri kita selain kita sendiri. Saya tidak selalu yang pendekatannya sistematis, ilmiah. Ga lah seperti itu pusing,” tutur Juliari dalam video itu.

Korupsi menurut Juliari sangat berimbas untuk kehidupan keluarga pelaku. Baik itu untuk suami, istri maupun anak-anaknya. Mereka pasti akan terkena bullying dari masyarakat. Mereka tidak akan berani keluar setidaknya kalau ada anggota keluarga terlibat korupsi.

“Kasihan anak istrimu. Kasihan anak suamimu. Karena mereka kalau keluar pasti malu. Anak-anak kalau ke sekolah dibully pasti nangis. Jadi pendekatan-pendekatan humanis seperti itu kalau saya,” tuturnya.

Sementara pengacara Hotman Paris hanya bilang,” “Oh begitu caranya Lae! Ooohhh I do tahe ?? Oohhhh pintar kamu bah!!!,” ujarnya dalam captionnya. [ind]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *