Video Mesum Sepasang Kekasih Bikin Geger Banjarmasin

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA- Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan digegerkan dengan beredarnya video mesum sepasang kekasih. Akibatnya, polisi pun memanggil dan memeriksa dua “artis” di video tersebut.

“Sedang kami dalami dan pemeran dalam video mesum tersebut sudah kami lakukan pemeriksaan,” kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi Sik, seperti dikutip Antara, Minggu (1/9/2019).

Baca Juga:

Ade Papa mengungkapkan, pemeran pria yang ada di video  mesum itu yang justru melaporkan ke Polres Banjarmasin. Pria berinisial G ini tidak terima video itu tersebar luas. Ia mengaku video itu merupakan koleksi pribadi.

“Memang benar, korban G sudah melapor ke kami dan kami sudah memeriksanya. Dia juga sudah menunjukkan handphone untuk merekam adegan syur bersama tunangannya tersebut dan tidak hilang,” ungkap Ade.

Menurut Ade, penyidik menemukan kemungkinan bahwa video tersebut dipindahkan oleh orang lain. Itu karena HP untuk merekam video tersebut tidak hilang.

“Dalam menangani kasus beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini, kami akan berkoordinasi dengan pihak Ditkrimsus Polda Kalsel,” ungkapnya. (rma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *