Video Syur Wanita Memakai Seragam Mirip ASN Jabar Beredar

  • Whatsapp
ilustrasi

INDOPOLITIKA.com – Beredar video syur wanita berhijab dengan pakaian logo yang mirip ASN Pemerintah Provinsi Jawa Bawat (Jabar). Video ini membuat heboh warga net.

Dalam video secara detil terlihat logo ASN yang tertera dalam pakaian ASN itu sangat mirip dengan logo Pemprov Jabar. Terkait dengan video itu, Pemprov Jabar akan meneliti dan menyelidiki video tersebut.

Baca Juga:

“Kita akan mendalami lebih dulu video ini,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar Hermansyah saat ditelp, Kamis (19/9/2019).

Hermansyah mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah wanita dalam video itu pegawai ASN dari Pemprov Jabar atau bukan. Hal itu perlu waktu untuk menelusuri dan mendalaminya.

Meski demikian, Hermansyah mengaku memang logo ASN yang dipakai wanita dalam video  itu mirip dengan logo Pemprov Jabar. “Ya memang mirip yah…tapi kita akan dalami terus,” ujarnya.

Lebih jauh Hermansyah mengatakan, sebelumnya ada video beredar seperti itu dengan menggunakan logo ASN Pemprov Jabar. Namun ternyata mereka hanya mencari sensasi dan publisitas. (rma)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *