Video Viral! Astaga Teganya…Istri Seret Suaminya di Pinggir Jalan di Palembang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Video seorang perempuan berhijab membentak serta menyeret lelaki bertubuh pendek di Jalan Ankatan 45 Palembang, viral di media sosial. Belakangan diketahi jika perempuan tersebut adalah istri dari lelaki yang diseret di pinggir jalan raya ini.

Video tersebut dibagikan akun facebook Florence Wong, kemarin. Dalam video durasi pendek itu, Florence menanyakan jika kejadian tersebut termasuk Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) bukan. Hingga saat ini, video ini sudah ditonton lebih dari 20 ribu kali.

Bacaan Lainnya

“Ini temasuk KDRT atau bukan?? Istri menganiaya suaminya karena suaminya jadi pemgemis tapi nggak ada hasil…Lokasi Jl. Angkatan 45, Palembang,” tulis Florence, dikutip indopolitika.com, Selasa (24/12/2019).

Dalam video berdurasi singkat tersebut terlihat seorang perempuan mengenakan baju berwarna pink dan hijab ungu sedang memarahi seorang pria penyandang disabilitas. Pria tersebut tampak membawa wadah di tangannya dan hanya bisa terdiam ketika wanita tersebut membentak sembari menunju-nunjuk ke arah dirinya.

Si lelaki yang nampak bertubuh pendek itu hanya bisa melihat luapan amarah di istri. Perempuan tersebut sempat jengah direkam warga setempat. Namun dia berusaha kembali sembari menutup rapat mukanya dengan kaca helm yang dikenakanya.

Dia pun berusaha melemparkan batu kea rah warga yang merekam dan mau menolong si pria malang. Warga pun mencoba menenangkan dan menolong si suami yang terlihat tertatih-tatih. Usai puas memarahi suaminya tersebut, wanita yang mengenakan helm itu lantas pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Kecaman pun disampaikan kepada perempuan tega ini. ”Bener 2 keterlauan inih perempua nga punya hati nga tau dosa istri kurang ngajar,” kecam akun Laras Saim Saim.

“Astagaaaaaa… nyesek bgt gak kuat liat nyaaa,” kata akun Billy Artizric.

“kasian banget si bapaknya, gak tega lihatnya yaampun,” tulis Novi Siska Utari.

“Kasian nya s bapak punya istri tp kok malah d tindas istrinya,,suami memang kepala rumah tangga yg mencari nafkah tpi buk bkan kyak gtu,,,ya allah sungguh miris nya,,mudah2an bpak d berikan kesehatan dan slalu sabar tabah menghadapi istri kyak gtu,” komentar Selma Ferdi.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *