Video Viral: Imam Masjid di Pekanbaru Dianiaya Saat Pimpin Shalat Subuh

  • Whatsapp
Imam Masjid Pekanbaru dianiaya seorang pemuda saat pimpin shalat subuh, Jumat (7/5/2021).

INDOPOLITIKA.COM – Entah apa yang ada di benak pemuda satu ini. Bercelana pendek dan kaos oblong hitam, dia dengan gaya santainya berjalan masuk ke masjid, melewati sejumlah barisan syaf orang yang tengah shalat.

Dia nampak tak menghiraukan sama sekali Jemaah yang saat itu tengah khsusu shalat. Sesaat kemudian, dia tiba-tiba sudah berhadapan dengan imam. Dan tiba di depan imam, dia sempat menepuk bahunya dan dia pun melayangkan pukulan ke arah muka imam yang tengah khusu memimpin shalat subuh.

Berita Lainnya

Peristiwa miris itu terjadi di masjid Baitul Ar’sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru. Pemuda itu menganiaya imam Masjid bernama Juhri Asyari saat memimpin shalat Subuh, Jumat (7/5/2021).

Kelakuan pemuda tersebut terekam CCTv. Dari tayangan itu nampak imam yang tiba-tiba dipukul pemuda tersebut seketika ambruk. Sementara jemaah yang menyaksikan kejadian tersebut sontak menghentikan shalatnya dan membantu mencegah pria tersebut untuk melakukan penganiaayan lebih jauh lagi.

Tidak hanya itu, jemaah yang kadung kesal dengan ulah pemuda tersebut, juga nampak menghajarnya hingga pelaku terlihat babak belur. Setelah kejadian itu, pelaku sendiri dijemput pihak kepolisian setelah mendapatkan laporan warga.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambharita membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan pelaku penganiayaan sudah diamankan di Polsek Tampan. “Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan di Polsek Tampan,” kata Kompol Ambharita singkat seperti dilansir dari cakaplah.com

Sejauh ini, belum diketahui apa motif dari perbuatan pelaku. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan dan meminta keterangan dari pelaku. [ind]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *