Video Viral! Istri Sah Eks Dirut Garuda Dilabrak Wanita Simpanan, Cek Faktanya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Heboh kasus eks Dirut Utama Garuda Ari Askhara yang menyelundupkan Harley serta disebut-sebut memiliki gundik simpanan masih hangat dibicarakan. Dan baru-baru ini, media sosial kembali heboh dengan beredar video perkelahian dua wanita di salah satu hotel.

Perkelahian itu menyebutkan jika gundik Ari Askhara melabrak istri sah si eks dirut. “ci gundik kena sial nya dia di labrak sm bini sah ny ci raja lendir di salah satu Hotel Mewah d Jakarta. Karena miara gundik ci raja lendir harus extra ngorupsi ny demi membahagia kn sang gundik mulai dr oplas, mempercantik diri d salon d luar negri, belanja tas tas branded dan sering jalan jalan k luar negri dsb. dan, pd akhr ny c raja lendir pn d PECAT dr Dirut Garuda karena ulah royal ny c gundik….,” tulis salah satu akun.

Berita Lainnya

Padahal dalam kenyataanya, video yang dia tampilkan dalam video itu tidak benar jika pertengkaran itu merupakan gundik Ari Askhara dan istri sahnya. Peristiwa dalam video sebenarnya merupakan peristiwa pertikaian dua wanita di Hermes Hotel, Banda Aceh pada tahun 2018.

Insiden keributan itu terjadi antara dua orang perempuan di salah satu hotel berbintang di Kota Banda Aceh, 28 Januari lalu, dalam sekejap menjadi viral di jagat maya. Berbagai media sosial banyak membagikan video yang berdurasi 42 detik tersebut.

Setelah diselidiki, pihak kepolisian mendapatkan lokasi kejadian dan identitas kedua perempuan tersebut. Kejadian itu tejadi di lobi Hotel Hermers Palace, Desa Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh. Dengan demikian, konten tersebut masuk ke dalam kategori False Connection atau Koneksi yang Salah.[asa]

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *