Video Viral Ustaz Das’ad: Pak Polisi Jangan Merasa Miskin, Hargai Baju Cokelatmu

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Nama pendakwah Das’ad Latif viral setelah tausiyah yang diberikannya menyentil aparat kepolisian. Ia diundang berbicara di depan korps baju kepolisian dan berbicara mengenai Nikmatnya Polisi. Video dia sukses menyihir para polisi dan mendapatkan aplausan ini diunggahnya di akun Instagramnya pada Senin, (18/11/2019).

“Ada nikmat yang Bapak miliki dan tidak dimiliki rakyat. Saya tanya Bapak semua,” kata Das’ad di depan polisi. “Bapak boleh gak pakai baju kayak saya? Boleh gak pakai songkok? Boleh, bahkan makin dicintai rakyat. Bapak boleh gak pakai serban? Tapi boleh gak Das’ad Latif pakai baju Kapolres? Yang ada ditangkap. Polisi gadungan,” teriaknya yang langsung mendapatkan sambutan hangat dari anggota polisi yang hadir.

Muat Lebih

Menurut Das’ad,  para polisi harus menghargai seragam milik mereka karena tidak semua orang bisa memilikinya. “Itu yang Bapak harus syukuri baju cokelatmu,” katanya. “Jangan kau hina baju cokelatmu dengan minta-minta uang di jalan, tidak selevel itu.” Anggota polisi, kata dia, harus memiliki integritas.

Simak lagi neh videonya:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *