Viral, Adian Napitupulu Tepat Nebak Alur Politik Prabowo Jadi Menteri Jokowi

  • Whatsapp
Politikus PDIP Adian Napitupulu

INDOPOLITIKA.COM- Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu agaknya boleh dibilang jago dalam menebak alur politik Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang pada Pemilu 2019 menjadi lawan Jokowi, kini justru merapat menjadi pembantu Presiden Jokowi sebagai menteri pertahanan.

Langkah Prabowo menjadi pembantu Presiden Jokowi ini tanpa sadar berhasil dibaca oleh Adian saat dia menjadi pembicara di acara talk show, saat debat capres pada Pemilu lalu. Dan kini video ramalan tanpa sadar Adian tersebut marak beredar di dunia maya.

Muat Lebih

Video itu menampilkan diskusi politik antara Adian Napitupulu dengan politikus Partai Gerindra arief Poyuono. Saat itu dipandu pembawa acara Najwa Shihab keduanya membahas pernyataan Prabowo Subianto saat debat capres.

“Seringkali dalam sesi itu Pak Prabowo bilang Bapak (jokowi) tidak salah, Bapak tidak salah. Empat kali dia bilang begitu. Dia bilang yang salah orang-orang disekeliling Bapak. Sepertinya memang Pak Prabowo tidak minat jadi presiden, dia hanya minat jadi menteri,” ujar Adian saat itu. [sgh]

Ini dia video ramalan tanpa sadar yang dilontarkan aktivis pergerakan 98 tersebut:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *