Viral, Aksi Polisi Lalulintas Bantu Kucing Nyebrang di Jalan Raya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Tugas polisi adalah mengayomi dan melindungi. Tak hanya manusia. Seorang polisi bahkan rela menyebrangi seekor kucing di jalan raya. Aksi polisi yang belakangan diketahui bernama Brigadir Polisi Satria menyita perhatian publik alias viral.

Dalam sebuah video, Brigadir Satria nampak begitu bersemangat membantu seekor kucing menyebrang di jalan raya. Kucing berwarna abu-abu dan putih itupun menyeberang dengan santainya dan melangkah perlahan-lahan. Wajah si kucing nampak kalem dan tak ada ketakutan.

Berita Lainnya

Kucing inipun mungkin merasa beruntung dengan perlindungan dan pelayanan yang diberikan bapak polisi baik hati ini yang kebetulan mendapat tugas mengatur lalulintas. Belum diketahui dimana lokasi jalan raya tersebut.

Yang jelas, momen tersebut diabadikan oleh pemilik Twitter bernama @CrazyinINA. Dalam video yang diunggah, terlihat seorang polisi berbaik hati mengawal seekor kucing yang akan menyebrang jalan. “Meanwhile in Indonesia,” keterangan dalam video yang diunggah @CrazyinINA.

Lucunya lagi, polisi tersebut sama sekali tidak mendorong kucing itu untuk menyebrang dengan cepat. Apalagi mengusirnya dengan kasar. Ia justru memotong laju lalu lintas untuk membiarkan kucing tersebut menyeberang dengan aman. Aksi Brigadir Satria mendapat pujian dari warganet.

“Hebat pak. Contoh kan sama mereka bahasa kita semua umat manusia yang di ciptakan harus selalu membantu, menyayangi, dan mencintai ciptaan Tuhan,” tulis akun @AdrianHamzah9.

Akun @ms_kumkum_Ie berkomentar, “Tapi emang kucing perlu disebrangin sih.. soalnya udah banyak kecelakaan terjadi gara2 kucing nyebrang sembarangan.

”Jangankan orang kucingpun bisa dibantu polisi,” sahut akun @pikripikro.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *