Viral, Belasan Wanita Di Tasikmalaya Jadi Korban Aksi Pelemparan Sperma

  • Whatsapp
Ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM- Belasan wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat menjadi korban pelecehan seksual. Mereka dilempar sperma oleh seorang saat melintas di pinggir jalan. Kejadian itu langsung viral di media sosial karena beberapa korban memosting perlakuan tak senonoh itu.

Seorang korban asal Kawalu, Kota Tasikmalaya LR (43) mengungkapkan peristiwa itu terjadi saat dirinya menunggu ojek online di Jalan Letjend Mashudi, Rabu (13/11/2019).

Muat Lebih

Tiba-tiba dia dihampiri seorang pria mengendarai sepeda motor matik berwarna hitam Z 5013 LB. Pria itu mengeluarkan kata-kata tak pantas sambil menatap wajah LR.

Pelaku kemudian memasukan tangan ke dalam celana tepat di bagian alat vital. Tak lama berselang, pria itu melempar spermanya ke arah korban.

“Kaget saya ternyata dia nyipratin sperma. Untung saja enggak kena. Saya langsung telepon suami saya supaya cepat-cepat menjemput ke lokasi,” ujarnya, Sabtu (16/11/2019).

Suami korban, RF (45) tak terima dengan perlakuan pelaku. Dia memposting foto pelaku yang kebetulan sempat diabadikan oleh kamera istrinya. “Ternyata korbannya banyak dan kejadiannya sama,” ungkapnya.

ND (26), perempuan warga Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya juga menjadi korban pelemparan sperma, saat melintas di sekitar Jalan Panyerutan Kota Tasikmalaya.

“Saat itu saya lari ke tempat ramai di perempatan Jalan HZ Mustofa. Pelaku seketika menyipratkan sperma ke arah muka saya, dan langsung kabur. Padahal di sana banyak orang,” ujarnya.

Sementara itu suami LR, RF mendapatkan informasi kediaman pelaku yang berada di Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Dari pengakuan warga sekitar, pelaku kerap membuat masalah.

“Di lingkungannya dia juga dijauhi karena dikenal sering berulah,” katanya.

Kasus pelemparan sperma ini sedang ditangani pihak Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Korban berharap pelaku segera ditangkap.[sgh]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *