Viral, Emak-emak Goreng Kerupuk di Tengah Hari Bolong

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Seorang emak-emak mendadak populer setelah video dirinya menggoreng kerupuk viral di media sosial. Hebatnya lagi, emak-emak tersebut tidak menggoreng kerupuk dengan sembarang. Ia tida menggunakan api dari kompor melainkan memanfaatkan panasnya matahari yang tenagh terik.

Emak-emak tersebut ternyata bernama Sulastri Lestari (25), warga perumahan Kedung Jaya Indah, Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:

Sulastri merekam aksinya menggoreng kerupuk dengan memanfaatkan cuaca panas tengah hari dalam sebuah video berdurasi 13 menit, lalu dia mengunggahnya ke Facebook hingga viral dan menyebar luas.

Dalam video yang direkam pada Rabu (23/10/2019) itu, Sulastri tampak berkaus kuning lengan hitam, duduk di pelataran rumahnya sambil membawa wajan alias penggorengan dan ranjang plastik hijau.

Dia lantas mengangkat dan menunjukkan kerupuk yang telah matang digoreng di bawah teriknya Matahari. Ternyata hasil gorengan menggunakan sinar Matahari membuat kerupuk itu matang dan mengembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *