Viral Ketua DPRD Solok Diduga Perkosa ART Remaja 18 Tahun, Polisi Turun Tangan Lakukan Penyelidikan  

Kuasa hukum HKN, Putri Deyesi Reski, SH, MH dan Tim di Mapolres Solok Arosuka. Foto: Wahyudi Agus/Viva

INDOPOLITIKA.COM – Nama Ketua DPRD Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Dodi Hendra sedang ramai diperbincangkan. Bukan karena prestasinya, tetapi karena dugaan kasus asusila.  

Dodi Hendra diduga memperkosa ART remaja perempuan berusia 18 tahun. Kasus inipun sudah dilaporkan ke Mapolres Solok Arosuka dilakukan pada Sabtu, 6 Januari 2024.  

Kuasa hukum korban, Putri Deyesi Reski, mengatakan, HKN diketahui merupakan asisten rumah tangga (ART) dari Dodi Hendra. Putri menceritakan dugaan pemerkosaan tersebut terjadi pada 26 Desember 2023 lalu, sekitar pukul 09.00 Wib di kediaman pribadi Dodi Hendra, di Koto Hilalang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. 

“Sesuai laporan korban HKN, menjelaskan telah terjadi pelecehan seksual atau tepatnya pemerkosaan atas pelakunya Dodi Hendra, Ketua DPRD Kabupaten Solok dengan kronologis awal terlapor meminta korban untuk membuatkan kopi,” kata Putri Deyesi Reski, dikutip dari viva.co, Senin 8 Januari 2024. 

Terkait laporan yang dibuat di Mapolres Solok Arosuka, tim kuasa hukum HKN juga menyerahkan barang bukti berupa celana tidur atau piyama dan celana dalam korban yang dikenakan korban saat kejadian.  

“Saat ini korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Solok sembari menunggu hasil visumnya, selain itu korban masih mengalami trauma yang mendalam atas kasus dugaan pemerkosaan yang dialaminya,” tambah Putri Deyesi Reski lagi. 

Sementara itu, pihak kepolisian membenarkan laporan terhadap Dodi Hendra. 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *