Viral Layangan Putus Versi Polda Metro Jaya! Oknum Polisi Selingkuh dengan Polwan, Sudah Tiga Kali Berhubungan

INDOPOLITIKA.COM – Kasus perselingkuhan bak senetron layangan putus kembali viral di media sosial. Kali ini diduga pelaku perselingkuhan merupakan oknum polisi dengan polwan yang sama-sama berdinas di Polda Metro Jaya.

Kasus perselingkuhan itu menjadi viral setelah seorang ibu rumah tangga bernisial IF mengunggahnya di akun TikTok @DateWith dengan menarasikan ‘Layangan Putus versi Polda Metro Jaya’.

Bacaan Lainnya

Diketahui IF merupakan istri sah dari pelaku Bripda A yang berselingkuh Polwan Bripda RPH. Tidak hanya di TikTok, IF juga mengunggah video perselingkuhan itu di akun Instagram @istfbryn.

“Akhirnya pertahanan saya yg udah simpen ini semua selama 2taun runtuh. Tentang kasus perselingkuhan BRIPTU A (Ayahnya anak saya) dan BRIPDA RPH dan kasus pemalsuan data yg dibuat briptu A menggunakan tanda tangan saya.ยจ tulis akun @istfbryn pada Senin, (23/05/2022).

Dalam unggahan tersebut, IF menceritakan awal mula dia mengetahui perselingkuhan suaminya dengan polwan. IF menuturkan bahwa ia dan suaminya menikah sejak 2016.

Namun, ia mengungkapkan, jika suaminya, Briptu A, mulai berulah saat dia hamil 7 bulan. IF menyebut jika suaminya pernah pergi ke luar kota dengan wanita oknum Polwan itu.

Bahkan, Briptu A menyimpan kontak selingkuhannya dengan nama ‘Teteh Ayam Penyet’.

IF juga bercerita, saat suaminya pulang ke rumah dan sedang tidur memakai seragam dinas, ia iseng untuk membuka ponsel Briptu A.

Saat membuka ponsel suaminya, ia menemukan chat mesra suaminya dengan kontak ‘WANITAKU’. Sampai kemudian suaminya menyusulnya dan mengambil ponselnya.

IF terkejut dengan isi chat mesra Briptu A dan Bripda RPH. Ia lantas emosi dan mencecar suaminya dengan menanyakan sudah berapa lama dia berhubungan intim dengan Bripda RPH.

IF menuturkan, jika suaminya menjawab ‘tiga kali’ sambil meminta maaf dan IF mengatakan akan melaporkan ke Polda.

Mengetahui perselingkuhan itu, IF langsung mencari tahu sosok ‘WANITAKU’ melalui teman sesama Polwan di lingkungan Polda Metro Jaya.

Setelah mencari informasi tersebut, IF kaget bukan kepalang. Ia syok mengetahui jika selingkuhan Bripda A ternyata anggota Polwan yang berdinas sebagai staf pribadi atau Spri Dirlantas Polda Metro Jaya.

IF langsung menghubungi Bripda RPH untuk menanyakan hubungan gelap dengan suaminya.

RPH kemudian meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak tahu Briptu A sudah beristri.

Setelah masalah rumah tangga itu berujung keributan panjang, IF akhirnya melapor ke Polda Metro Jaya.

Belakangan IF mengetahui bahwa polwan itu juga telah memiliki pacar seorang polisi di satuan lalu lintas juga. IF melaporkan kasus perselingkuhan suaminya itu pada Desember 2019.

IF juga melaporkan suaminya ke Reskrim pada awal 2020 atas dugaan pemalsuan tanda tangan yang diduga dipergunakan untuk mencairkan dana pinjaman online (pinjol).[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.