Viral Masker Mahal Louis Vuitton Tapi Nggak Bisa Cegah Virus Corona

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Mewabahnya virus corona membuat masker laku keras. Meski harganya pun naik drastis. Kini banyak orang jadi rajin pakai masker untuk menghindari virus yang telah menewaskan ribuan orang tersebut.

Berbagai jenis masker pun dicari dan menjadi viral. Salah satu masker yang ikut viral gara-gara heboh virus corona adalah masker dari brand Louis Vuitton.

Bacaan Lainnya

Adalah akun Twitter @PRADAXBBY yang mengunggah masker Louis Vuitton ini dan menjadi viral serta dihubung-hubungkan netizen dengan virus corona. Akun @PRADAXBBY mengunggah dua foto wanita memakai masker dari brand high end asal Prancis tersebut.

“louis vuitton face masks,” tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya Selasa (11/2/2020).

Twitnya itu hingga kini sudah di-retweet lebih dari 1.500 kali dan diserbu ratusan komentar.

Sebagian besar netizen langsung menghubung-hubungkan masker tersebut dengan virus corona. Netizen menyebut masker Louis Vuitton yang transparan itu tak akan bisa mencegah virus corona. “

But do they actually protect you from viruses?!” tulis akun @@Shanna0915.

“but this will definitely keep you from the scent of poverty,” jawab akun @pungkas3.

Komentar serupa juga datang dari akun @yusufcaka. “selamat tinggal bau kemiskinan,” tulisnya.

“Terbebas dari aroma2 kemiskinan,” tulis akun @Ny_Gea.

Ada juga netizen yang salah fokus saat melihat masker transparan Louis Vuitton itu. Mereka menganggap masker tersebut mirip lingerie.

Lantas apakah masker Louis Vuitton ini benar-benar produk dari brand high end tersebut atau produk khayalan semata?

Seperti dilansir dari wolipop, masker Louis Vuitton ini memang benar ada dan dipakai oleh pendiri dari brand makeup KNC Beauty, Kristen Noel Crawley.

Kristen sendiri pernah mengunggah penampilannya memakai masker transparan Louis Vuitton ini ke akun Instagramnya. Dan fotonya yang diunggahnya ke Instagram itu yang viral.

Pada akun Instagramnya terlihat Kristen memakai masker Louis Vuitton ini saat menghadiri fashion show koleksi busana pria Louis Vuitton di Men’s Paris Fashion Week, Paris, Januari 2019.

Pada keterangan fotonya, wanita yang sukses berbinis kosmetik itu menyebut masker yang dipakainya merupakan barang custom atau dibuat khusus.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *