VIRAL ‘Orang Kaya’ Sombong Caci Maki Kurir COD: SOP Ta* Kucing, Pakai Otak Kamu

  • Whatsapp
Konsumen caci maki kurir COD. Foto: tangkapan layar akun Twitter @@Mdy_Asmara1701

INDOPOLITIKA.COM – Lagi dan lagi. Kasus kurir cash on delivery alias COD dimarahi dan dimaki oleh konsumennya dengan kata-kata kasar terjadi lagi dan viral di medias sosial.

Video konsumen yang mengekelaim diri ‘orang kaya’ melontarkan caci maki ke seorang kurir salah satu ekspedisi itu beredar di media sosial tiktok dan Twitter. Salah satunya diunggah akun Twitter @Mdy_Asmara1701 dan dikutip indopolitika.com, Selasa (14/9/2021).

Berita Lainnya

Dalam keterangan video tersebut, pemilik akun menuliskan, “Potret orang kaya yang arogan,” (emoji tawa). Si pembeli nampaknya memesan handuk warna putih.

Tidak diketahui awal mula si bapak ‘kaya’ marah kepada kurir tersebut. Namun dari potongan video pendek itu terdengar si kurir menjelaskan tentang SOP pembelian secara COD.

Ia nampaknya melarang pembeli membuka paket sebelum pembeli menyerahkan uang pembayaran. “Bukan, bukan begitu. SOP-nya memang begitu pak,” kata si kurir.

Namun bapak yang sudah siap membuka barang pesanan dengan gunting itu tidak terima dengan SOP yang disampaikan kurir tersebut. “SOP SOP apa kamu, pake otak kamu,” ungkap si pembeli dengan marah.

“Ya sudah iya,” jawab kurir itu pasrah.

Si bapak itu lantas bertanya. “Dimana JNE kamu?

“Saya di Pasar Minggu pak. Pasar Minggu pak kantornya,” jawab si kurir.

“Eh,, pake otak kamu, saya mau nyolong? rumah saya ada, kalo ga bagus saya gak ambil,” sambungnya.

“Lihat. Kamu pakai otak, lihat orang. Saya belum pernah marah lo, jangan bikin saya naik darah kamu. Baru beginian,”kata pembeli sambil membuka paket.

“Ya udeh pak,” jawab si kurir menurut.

“Kalau ga sesuai saya ambil. Kalau ga, bukan urusan kamu. Saya kelaim, kamu bawa lagi,” katanya.

“Kamu jangan begitu. Kamu lihat orang di mana. Lihat rumah orang di mana. Kalau saya di di pinggir dalam, kamu boleh khawatir begitu,” kata si bapak marah tak berhenti.

“Mau sop, kamu pokoknya pakai otak. Masa orang kaya begini mau nyolong beginian kamu. Sop, Sop ta* kucing, kamu liat pake otak. Tampang saya memang tukang colong apa?. SOP-sop ta*. Naik darah saya. Saya bukan orang bodoh. Kamu pikir saya orang bodoh apa? kamu pikir saya tukang colong. Kamu mau ngadu kesiapa silahkan,” tantangnya.

Usai viral video tersebut, komentar hujatan ke si bapak pemarah pun tak terelakkan.  “Biar terkenal saya bantu viralkan,” tulis M. Adamsyah WH @DonAdam68.

“Si bapak suruh orang pake otak, tapi otaknya sendiri dia tidak pake..Naudzubillah,” tulis zamitha28.

“Harusnya di mmg sprti itu…di cek dlu barangnya. Sy setuju sm bapaknya,”firmanarchie.

“Sombong kali kau pak, terbakar rumah kau, nangis loh,” tulis _jabsonhurnet.

“Ternyata rumah besar, harta bnyk tidak menjamin dia pintar . “SOP tae kucing” Katanya. Dari video ini sya belajar, Umur bnyk & harta yg berlimpah. Tidak bisa menjamin orng itu pintar & bijak. Atau sya bisa mengambil hikmah dri sisi lain. “Kebodohan bisa menyebabkan darah naik,” tulis @fadly_bintang.

“Orang Kaya Beli Anduk 15 ribu COD,” tulis Sawal Nasution @SawalNasution5. (emoji tutup mulut).

“Kasihan banget ya Bapak ini, mungkin ngga ngerti tatanan belanja online, masak ngatain orang lain ngga ada otak, sementara dia sendiri ngga paham… duh malu..semoga dia cepet belajar,” imbuh, Abe Wasono @babewasono.

“Wajib teliti sblm beli, lihat dulu sellernya qualified ato abal2…kalo males ga usah sok2 an COD2an..Orang kaya koq COD…ga mampu?…bilang boss,” sindir @guseryan15.

“Kurir nya diminta pake otak, sedangkan bpk itu nggak punya isi kepala alias otak,” @soegiSrahardjo. [asa]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *