Viral! Patrick Vieira Tendang Suporter Everton Sampai Tersungkur

INDOPOLITIKA.COM – Crystal Palace menelan kekalahan secara menyakitkan dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-37.

Melawan Everton di Goodison Park, Jumat (20/5/2022) dini hari WIB, Palace yang sempat unggul 2-0 di babak pertama, kena comeback di babak kedua sehingga takluk 2-3 dari tuan rumah.

Bacaan Lainnya

Kemenangan Everton itu dirayakan dengan suka cita oleh suporternya. Pasalnya, kemenangan itu membuat Everton dipastikan aman dari degradasi.

Everton kini mengoleksi 39 poin dari 37 pertandingan musim ini, untuk duduk di posisi ke-16 klasemen Liga Inggris. Jumlah itu dipastikan takkan dilampaui Burnley dan Leeds United, dua pesaing Everton dalam menghindari zona maut.

Kini Burnley dan Leeds, yang sama-sama punya 35 poin, akan saling sikut mengamankan diri.

Patrick Vieira Tendang Fans Everton

Bahagia buat fans Everton, tapi menyakitkan buat manajer Crystal Palace Patrick Vieira. Ia bahkan terlibat dalam insiden usai pertandingan di markas Everton. Ia menendang suporter lawan hingga tersungkur. Video itu pun viral di media sosial.

Momen itu terjadi usai laga selesai. Fans Everton berlarian masuk ke lapangan untuk merayakan timnya bertahan di Premier League.

Salah satu fans Everton itu rupanya tak puas sekadar masuk lapangan. Ia juga terindikasi melakukan provokasi ke arah Patrick Vieira, manajer tim tamu yang baru saja menelan kekalahan usai kena comeback, yang sedang berjalan di tengah lapangan.

Pada awalnya mantan bintang Arsenal itu masih terlihat mampu menjaga ketenangan dan terus melangkah. Tapi pada satu ketika Vieira berbalik dan berusaha menarik si suporter Everton, lalu melancarkan tendangan!

Fans yang ditendang Patrick Vieira itu tampak tersungkur. Sejenak kemudian, datang suporter lain yang mendorong Vieira untuk menjauh dari fans yang ditendangnya hingga jatuh.

Dalam wawancara usai laga, Patrick Vieira cuma berkomentar singkat ketika ditanyai mengenai insiden tersebut. “Aku tak punya komentar apa-apa soal itu.”[fed]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.