Viral Pemuda di Bekasi Tikam Abang Ipar Pacarnya, Diduga Sakit Hati Ditegur Hal Sepele Ini

Pria di Bekasi tewas ditikam pacar adik ipar/ilustrasi

INDOPOLITIKA.COM – Seorang pria bernama MY meregang nyawa diduga ditikam pacar adik iparnya, di kawasan Gangseng, Bintara, Bekasi, Minggu (22/5/22) malam.

Informasinya, pelaku sakit hati gegara korban menegurnya untuk tidak merokok di dalam rumah. Pelaku pembunuhan itu bernama Ainul. Ia menikam MY yang sedang duduk di teras rumahnya dengan menggunakan celurit.

Bacaan Lainnya

“Korban tewas dengan luka di bagian kepala dan perut,” tulis informasi itu seperti disampaikan akun instagram @warungjurnalis, dikutip Senin, (23/5/2022).

Dari informasi disebutkan, korban sempat dilarikan Ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Namun nyawa korban tidak tertolong. Sementara pelaku yang melarikan diri usai kejadia langsung dikerja warga dan sempat diamankan ke PosPol Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selanjutnya pihak pospol pondok kopi menghubungi Polres Bekasi Kota. Pelaku beserta barang bukti dibawa kepolres Bekasi Kota.

“Pelaku tega menikam korban karena sakit hati ditegur jangan merokok di dalam rumah karena ada anak bayi,” bunyi keterangan video akun tersebut.

Sementara itu, Ketua RT 14, Ilham Komala Jaya mengatakan, penyebabnya karena pelaku tak terima ditegur tidak boleh merokok oleh kakak iparnya.

“Karena ada bayi yang masih berumur enam bulan,” katanya, Senin (23/5/2022).

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Ivan Adhitira, membenarkan kalau ada kejadian pembunuhan ini.

“Betul (ada pembunuhan karena tidak terima ditegur merokok),” kata Ivan.

Meski begitu, Ivan belum mau berkata lebih jauh terkait hal tersebut. Sebabnya, kasus itu bakal diekspose besok, Selasa, 24 Mei 2022. Sehingga, terkait kronologinya bakal dibeberkan dalam ekspose kasus.

“Besok akan dirilis,” imbuh Ivan. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.