Viral Pengendara Pajero Tenteng dan Tempeleng Sopir Yaris di Pintu Tol Kebon Jeruk

Sopir Pajero menenteng sopir Yaris di Pintu Tol/tangkapan layar

INDOPOLITIKA.COM – Cekcok sesama pengendara mobil kembali terjadi di salah satu jalan tol. Kali ini bahkan sopir Pajero Sport terlihat menenteng kerah baju dan menampar pengendara Yaris.

Video sopir Pajero tersebut viral di media sosial. Salah satunya seperti diunggah anggota DPR RI, Ahmad Sahroni melalui akun media sosial instagramnya @ahmadsahroni88, dilihat Minggu (22/5/2022).

Dari video itu, nampak engemudi Pajero mencengkeram kerah seorang pengemudi mobil Toyota Yaris, diduga mengancam korban. Pengemudi Pajero yang berbadan besar akhirnya pergi setelah tampak menampar wajah pengemudi Yaris.

Politisi NasDem itu juga memberikan narasi pada video unggahanya itu. Dari unggahan ini, ia menjelaskan Pajero Sport kejar-kejaran dengan mobil lain Alphard.

“Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama alphard,” tulis Sahroni.

“Sampai di pintu tol, Pajero motong yaris. Nah Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh, sampai depan pintu tol. Terus tiba2 supir pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget. Pakai nampar pula,” tulis Sahroni.

Insiden itu menarik perhatian warganet yang mengomentari video tersebut, dengan ada yang meminta tindak lanjut dari pihak berwenang.

“Rompi oren on progress,” tulis salah seorang netizen.

“Ditunggu video permintaan maaf,” tulis netizen lainnya.

“Nunggu kata2, saya meminta maaf atas tindakan saya kemarin….. (Dengan muka melas, minta dikasihani),” sindir yang lainya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.