Viral Polisi Duduk Bersimpuh Redam Aksi Massa

  • Whatsapp
Kapolsek Cempa Iptu Andi Akbar

INDOPOLITIKA.COM- Beredar Video amatir yang diunggah ke Media Sosial oleh seorang warga. Dalam video yang berdurasi 1 menit 7 detik ini terlihat ada sekelompok warga yang sedang melakukan penyerangan kepada seorang penambang.

Video aksi Kapolsek Cempa Iptu Andi Akbar duduk bersimpuh di depan sekelompok massa mendadak viral di medsos. Dalam video tersebut terlihat kapolsek tengah berusaha melindungi seorang pekerja tambang yang terluka parah akibat aksi main hakim sendiri oleh sejumlah warga. Iptu Andi bahkan harus memohon kepada massa agar menghentikan aksinya menganiaya korban.

Muat Lebih

Mengetahui aksinya viral, Iptu Andi mengatakan itu aksi spontanitas yang ingin menyelamatkan nyawa seorang pekerja tambang. Kata dia, selama ini ia selalu mengedepankan pendekatan persuasif dan tidak menggunakan senjata api dalam meredam aksi massa.

Bentrokan ini terjadi lantaran warga menolak aktivitas penambangan pasir. Kejadian ini terjadi  di Desa Salipolo, pada 5 November lalu.[pit]

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/5XlmQ-IVNRo” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen></iframe>

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *