Viral! Pria 20 Tahun dan Nganggur di NTB Nikahi 2 Wanita Sekaligus

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Video seorang pria menikahi dua wanita sekaligus viral di media sosial (medsos). Usut punya usut ternyata pernikahan itu terjadi di Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Pria yang menikahi dua wanita tersebut bernama Korik Akbar (20). Dia merupakan warga Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, NTB.

Berita Lainnya

Sementara dua wanita yang dinikahinya bernama Khusnul Hotimah (20), warga Desa Prabu, dan Yun Nitanuri (21), warga Desa Rambitan.

Berita seorang pria berusia 20 tahun menikahi 2 wanita itu dibenarkan Camat Pujut, Lalu Sungkul.

“Benar. Satu pria menikah dengan dua wanita sekaligus,” kata Lalu Sungkul saat dihubungi, Rabu (28/7/2021).

Pernikahan itu disebut dilaksanakan pada Senin (26/7/2021) di rumah Korik. Mempelai Pria Korik mengaku tidak merencanakan untuk menikahi Khusnul dan Yun secara bersamaan. Menurutnya, pernikahan sekaligus itu karena takdir Tuhan.

“Tidak pernah ada rencana, tapi ini adalah jodoh,” kata Korik sembari tersenyum.

Dalam pernikahan itu, Korik memberi maskawin uang tunai masing-masing Rp 1.250.000.

Bagaimana kisah pernikahan mereka?

Kisah Korik menikahi dua wanita sekaligus berawal dari rencana pernikahannya dengan Nur Husnul Khotimah, wanita yang baru sebulan dikenalnya, tersebar di media sosial.

Saat itu, rencana pernikahan Korik dengan Nur Husnul diketahui oleh Yuanita Ruri, mantan kekasih Korik.

Korik dan Yuanita pernah berpacaran pada 2016 setelah keduanya berkenalan melalui media sosial. Mendengar rencana pernikahan mantan pacarnya, Yuanita pun mendatangi rumah Korik.

Saat mendatangi rumah Korik itu, Yuanita menyampaikan keinginannya agar ia juga dinikahi. Korik dan Husnul pun kaget mendengar permintaan Yuanita. Korik yang tidak memiliki pekerjaan tetap alias nganggur ini awalnya merasa berat.

Tetapi setelah melalui proses perundingan dengan keluarga, akhirnya sepakat untuk menikahi Husnul dan Yuanita sekaligus.Korik mengaku, dia tidak menyangka akan menikahi dua istri sekaligus. Tetapi semua itu benar-benar terjadi di hidupnya.

”Tidak tahu mau bagaimana lagi, sudah takdir,” kata Korik.

Korik juga mengaku belum punya pekerjaan tetap dqn belum memiliki rencana akan mencari uang dari mana.

“Masih bingung saya ini, (besok apa yang mau dikerjakan?) belum ada,” tambahnya.[fed]

 

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *