Viral Video Bocah Cewek Dipukul Diduga Gegara Setoran Ngamen Kurang

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Entah Apa yang merasuki pikiran ibu satu ini. Diduga setoran ngamen atau mengemis anaknya kurang, dia dengan tega memukul puterinya yang diperkirakan masih 9 tahun. Aksinya tersebut akhirnya viral di media sosial dalam beberapa hari terakhir ini.

Dari video yang dibagikan akun @info_kejadian_makassar ini, kejadian itu diketahui terjadi di pintu keluar salah satu mal. Si ibu yang sudah mendapatkan uang setoran dari anaknya, nampaknya tidak terima karena bisa jadi sedikit.

Muat Lebih

Ia pun memanggil dan memeriksa kantong celana si anak dengan kasar. Tak puas karena tidak ditemukan uang lagi, uang langsung melayangkan tangannya ke anak si anak yang lantas mengelak dan melarikan diri. Sesaat kemudian, si emak dengan enteng menghitung uang yang didapat anaknya sembari duduk di atas jok motor yang dikendarainya.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 61 orang ini ramai diperbincangkan. Mereka menyebut kelakukan si emak bisa dikatakan mengekspoiltasi anak. “Eksploitasi Anak melanggar UU,” tulis akun @jamal74ni.
“kyk pengen cubit ginjalnya itu ibuk-ibu,” kata akun @ fhadlyserizawa menambahkan emoji sedih.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *