Viral Video Dugaan Praktik Penyelundupan Mobil Merah Pakai Garuda Indonesia

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM- Setelah Direktur Utama PT Garuda Indonesia Ari Askhara dicopot dari posisinya oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir lantaran terungkap menyelundupkan sepeda Brompton dan motor Harley yang ditemukan di dalam pesawat baru Garuda Airbus A330-900.

Warga net ramai-ramai mengunggah beberapa kasus dugaan penyelundupan lainnya melalui pesawat Garuda Indonesia. Seperti halnya yang dilakukan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui akun twitter resminya @FerdinandHaean2.

Bacaan Lainnya

Ferdinand mengunggah video bergambar pesawat Garuda Indonesia yang terparkir mengangkut diduga mobil mewah berwarna merah.
“Garuda harus jelaskan punya siapa si merah itu? 😂😂 jelaskan atau sy yg buka?” cuit Ferdinand.

Unggahan video ini setidaknya dikomentari oleh 292 akun Twitter. Beragam komentar ada di dalamnya. Hadi misalnya. Lewat akun twitternya @hadifianwidjaja meyakini pesawat Garuda Indonesia itu tidak sedang terparkir di bandara Indonesia. Sebab garbarata alias tangga belalainya bertuliskan dnata. “Ground Handling dnata (dubai national air transport association) gak beroperasi di Airport Indonesia,” cuit Hadi.

Sarah Pandjaitan lewat akun twitternya @Sarah_Pndj ikut komentar. “Sepertinya ini Boeing B777-300 ER bukan Airbus A330-900, Bang @FerdinandHaean2.”

“Apakah ini kejadian yg berbeda ya? Kalau iya kejadian yg berberda, apakah bawa2 yg ky gini biasa lolos atau gimana ?? 😨😨😨.”

Pastinya video yang diunggah Ferdinand ini menurut warga net patut juga didalami oleh pemerintah. [sgh]

Ini video unggahan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean:

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *