Viral Video Oknum PNS Halangi Ambulans, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah video viral berisi rekaman mobil seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga menghalangi mobil ambulans hingga bagian bamper depan sebelah kiri rusak.

Dalam keterangan video yang diunggah akun @bogor24update itu tertulis persitiwa terjadi di Pertigaan Warung Borong, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor pukul 10.40 WIB. Aksi tidak terpuji itu pun menuai banyak kecaman dan kritikan dari warganet.

Bacaan Lainnya

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho menegaskan bahwa oknum PNS yang menghalangi laju mobil ambulans itu bukan anggotanya. Melainkan, pegawai kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya akan menyampaikan klarifikasi terkait dengan viral yang sekarang lagi ramai yaitu ambulans yang dihalangi oleh anggota Satpol PP. Sekali lagi yang bersangkutan buka anggota Satpol PP Kabupaten Bogor, tapi yang besangkutan adalah salah satu pegawai di kantor kecamatan di Kabupaten Bogor,” kata Agus dalam keterangannya, Senin (28/9/2020).

Sehingga, kejadian dalam video viral itu tidak ada kaitannya dengan Satpol PP Kabupaten Bogor.

“Kejadian tadi siang, tidak ada sangkutpautnya dengan Satpol PP Kabupaten Bogor. Untuk itu mohon kepada pihak-pihak, masyarakat terkait persoalan ini bisa dipahami bahwa tidak ada keterkaitan dengan Satpol PP Kabupaten Bogor,” tutup Agus.

Sementara itu, Dio Alif, sopir mobil ambulans dari Indonesian Escorting Ambulance (IEA) Bogor Raya menceritakan peristiwa itu bermula saat ia keluar dari rumah sakit bersama pasien dan tim pengawal ambulans sekitar pukul 08.00 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *