Virus Corona, Ibas: Semua Itu Terasa Jika Sudah Terjadi

  • Whatsapp
Edhie Baskoro Yudhoyono

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono mengatakan, pihaknya telah mengingatkan dan juga menyarankan agar Pemerintah melakukan penanganan dan persiapan serius terkait covid-19 atau virus corona.

“Corona bukanlah sembarang virus. Diprediksi ini termasuk virus yang bisa mengancam kesehatan dan nyawa tapi jika tidak disikapi dengan serius bisa mengancam perekonomian baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk itu diperlukan tim pengawasan khusus dimitigasi dengan cepat, tepat dan solutif,” kata Ibas di Jakarta, Senin (2/3/2020).

Berita Lainnya

Diketahui, Presiden Joko Widodo mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

Menurut Jokowi, dua warga negara Indonesia (WNI) tersebut sempat kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia.

“Dunia hari ini sedang mengalami gejolak perubahan. Tidak hanya orang penting tapi seluruh masyarakat saat ini perlu kepastian, keyakinan dan keamanan di dalam negerinya. Pemerintah Must Do Something! Bring Hope and Solution to the people! Lakukan Sesatu, Belum terlambat sekali tapi harus bergerak optimal sinergis. Tuhan YME Beserta kita,” pungkasnya. [rif]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *