Wabup Sangihe, Helmud Hontong Meninggal Dunia di Dalam Pesawat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kabar duka menyelimuti Provinsi Sulawesi Utara, terutama Kabupaten Kepulauan Sangihe. Wakil Bupati Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong dikabarkan meninggal dunia, Rabu (9/6/2021). Info yang dirangkum, Helmud Hontong meninggal saat dalam perjalan kembali ke Kota Manado.

Pejabat Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Sangihe, Maya Budiman mengatakan, informasi yang diperoleh bahwa Helmud Hontong menumpang pesawat dengan nomor penerbangan JT.740 menempati Seat: 25E ditemani Harmen Kontu selaku ajudan yang duduk di seat: 25F.

Berita Lainnya

“Pukul 16.17 saat di bandara Hasanudin Makassar, dokter dan perawat segera naik ke pesawat untuk mengecek kondisi Bapak Helmud yang sudah tidak sadarkan diri,” kata Maya Budiman.

Setelah dokter melakukan pemeriksaan, Dokter menyatakan pak Helmud Hontong telah meninggal dunia.

“Jenazah saat ini sementara berada di tempat pemulasaran jenazah CV Daya Mitra Husada dipersiapkan untuk diterbangkan ke Manado terus ke Tahuna pada hari Kamis 10 Juni,” katanya.

Berdasarkan data yang dihimpun, Wakil Bupati Sangihe duduk di kursi (seat) nomor 25 bersama seorang ajudannya, bernama Harmen Kontu.

Dokter dan perawat dari Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Makassar sempat memeriksa korban dengan kondisi sudah tidak sadarkan diri di kursinya. [rif]

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *