Waduh, Ada Gerombolan Massa Geruduk Jakarta Garden City Cakung

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Sejumlah massa menggeruduk kantor pengelola Kompleks Jakarta Garden City (JGC) Selasa (25/2/2020), kedatangan warga warga Cakung, Jakarta Timur, tersebut sempat berujung ricuh. Warga mengamuk dan merusak sejumlah kaca kantor pengelola JGC.

Pasukan gabungan TNI dan Polri sebanyak 1 SST telah berada di lokasi mengamankan aksi warga tersebut. Belum jelas penyebab warga menggeruduk kompleks JGC.

Bacaan Lainnya

Diduga, warga menuntut pengelola JGC yang dianggap menjadi penyebab rumah mereka banjir. Sebab, ada tanggul yang membatasi permukiman warga Kampung Tambun Rengas Kelurahan Cakung Timur, Jakarta Timur, dengan kompleks JGC.

Dalam video yang beredar, warga turun ke jalan dan mengeruduk kantor. Mereka sempat berbicara dengan satpam setempat dan anggota kepolisian.

 

Tapi, demo berujung ricuh. Sejumlah warga merusak kaca jendela dan bagian depan kantor. Warga juga mendatangi AEON Mall JGC sebagai bentuk protes.

Terpisah, Camat Cakung, Achmad Salahuddin menyatakan, aksi unjuk rasa dari warga RW.06 Kel. Cakung Timur kepada pihak management JGC telah difasilitasi untuk berdialog, hingga berita ini diturunkan dialog masih berlangsung. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *