Waduh, Semua Laga Serie A Pekan Ini Ditunda Karena Corona

  • Whatsapp
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan bek Juventus, Alex Sandro, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, (6/10/2020) (AFP)

INDOPOLITIKA.COM – Seluruh laga Serie A Liga Italia pekan ke-26 akhirnya harus ditunda. Setelah senelumnya akan tetap digelar tanpa penonton. Pembatalan ini terkait akibat dampak virus corona yang mulai merebak di Italia.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, perubahan ini tak lepas dari keinginan para klub yang tak mau kehilangan pendapatan. Pihak Serie A juga tidak ingin klub tandang mendapat keuntungan yang tak semestinya terkait laga tanpa penonton.

Bacaan Lainnya

Semua laga pekan ini kemudian akan dijadwalkan ulang untuk digelar pada 13 Mei mendatang. Tanggal dimana semestinya Liga Italia libur karena ada Final Coppa Italia. Sementara Final Coppa Italia sendiri dipindah jadwalnya ke tanggal 20 Mei.

Terkait penundaan ini, Inter menjadi salah satu tim yang mungkin paling dirugikan. Pasalnya, jika Inter berhasil lolos ke final Coppa Italia atau Final Liga Europa, mereka berpeluang besar bakal menjalani jadwal yang luar biasa padat.

Ditambah lagi, inter juga masih menyimpan satu laga tunda setelah duel mereka dengan Sampdoria pekan lalu dibatalkan. Pihak Serie A hingga kini belum menjadwalkan ulang laga Inter vs Sampdoria ini. [rif]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *