Wagub Ahmad Riza Patria Dorong Kolaborasi Penanggulangan Pandemi COVID-19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria membuka acara pengukuhan Pengurus Ikatan Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (INI-ISTN) periode 2020-2024 di Candi Bentar, Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (11/4).

Sebagai Ketua INI-ISTN periode 2020-2024, ia mengajak segenap anggota INI-ISTN menggiatkan kolaborasi penanggulangan pandemi COVID-19.

Berita Lainnya

“Alumni merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari almamater, yang harus berpegang teguh pada prinsip mengabdi kepada masyarakat, bangsa, dan negara. Sudah sepatutnya alumni INI-ISTN mengambil bagian lebih besar dalam upaya meningkatkan kualitas almamater,” ujar Ariza.

Ariza berharap kepada segenap anggota INI-ISTN untuk bisa saling menguatkan, baik itu alumni, mahasiswa, civitas akademika, dan masyarakat harus terus bersinergi. Untuk saat ini, setidaknya dengan meningkatkan kepedulian pada pelaksanaan protokol kesehatan COVID-19.

“Sampai penularan COVID-19 bisa benar-benar hilang. Untuk itu, kita harus berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam penanggulangan pandemi ini,” tandasnya.

Dalam acara tersebut turut hadir para tokoh dan pengurus INI-ISTN. Adapun susunan kepengurusan INI-ISTN dibacakan oleh Sekjen INI-ISTN, Afriansyah Noor. (IND)

Berita Terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *