Wagub MY Pimpin Upacara Peringatan Harhubnas Sumsel

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) Menjadi Pimpinan Upacara Pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2021 yang dilaksanakan di Dermaga Pelindo II Cabang Palembang, Jum’at (17/9/2021).

Harhubnas tahun ini merupakan peringatan yang ke – 50 tahunnya sejak ditetapkannya Harhubnas melalui Keputusan Menteri Perhubungan nomor SK.274/G/1971 tanggal 26 Agustus 1971 tentang Hari Perhubungan Nasional yang menetapkan tanggal 17 September disetiap tahunnya sebagai Hari Peringatan Harhubnas.

Berita Lainnya

MY  membacakan pidato sambutan Menteri Perhubungan yang menjelaskan bahwa Harhubnas tahun 2021 merupakan momentum yang tepat bagi Insan Perhubungan untuk terus memperbaiki kinerja di sektor transportasi, sekaligus merefleksikan apa yang sudah dilakukan dan karya apa lagi yang dapat diwujudkan ke depannya bagi bangsa dan negara.

Selain itu dijelaskan juga Hari Perhubungan Nasional 2021 tahun ini mengambil tema yaitu Bergerak Harmonikan Indonesia. Melalui tema ini diharapkan agar seluruh unsur di sektor transportasi harus terus bergerak maju, berani berubah untuk memberi sumbangsih terbaik bagi kemajuan transportasi dan pada akhirnya memberi harmoni bagi bangsa dan negara.

Kegiatan upacara tersebut berjalan dengan lancar dan ditutup dengan penampilan Marching Band dilanjutkan dengan foto bersama oleh Wakil Gubernur Sumsel beserta Para Peserta Upacara lainnya. [dbm]

Berita terkait


INDOPOLITIKA TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *