Jam Besuk Airin dan Keluarga Terbatas, Wawan Berharap Dipindah ke Lapas

  • Whatsapp
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Tubagus Chaeri Wardana dalam satu kesempatan. Foto: Net

INDOPOLITIKA.COM – Suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana mengaku cukup kesulitan bertemu dengan keluarganya karena minimnya waktu kunjungan yang hanya dua jam selama dirinya ditahan di rutan Guntur. Karenanya, ia meminta dikembalikan saja ke Lapas seperti sebelum-sebelumnya. Entah itu di Lapas Sukamiskin maupun lapas terdekat lainya.

“Sementara misalnya, istri saya (Airin) dan anak-anak saya, ya cuman waktunya dua jam itu mana bisa mereka besuk. Karena anak saya sekolah, istri saya kerja. Jadi ya, kemungkinan bisa nanti, anak saya, istri saya keluarga saya ngga bisa saya jenguk di sini. Karena waktunya sangat kaku sekali,” jelas Wawan usai sidang eksepsi, beberapa waktu lalu.

Muat Lebih

Selain terbatasnya waktu kunjungan, Wawan yang kini dijerat kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) itu mengaku, pihak yang berkunjung pun dibatasi. “Waktunya ga bisa bergeser. Ga bisa lebih dari dua jam. Jadi yang diperbolehkan berkunjung itu hanya keluarga inti saja,” jelas dia.

Wawan juga sebenarnya sangat berharap bisa mendapatkan bantuan seorang akuntan untuk membantu dia mencari data perbandingan, guna membandingkannya dengan apa yang dituduhkan KPK. “Sementara saya kan harus mempersiapkan pembelaan saya untuk TPPU. Saya butuh seorang akuntan. Mereka (KPK) saja butuh waktu hingga lima setengah tahun untuk mempersiapkan dakwaan. Sementara saya, sidang aja empat bulan. Waktu dijenguk pun cuman dua jam. Jadi gitu sih,” tegasnya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *