Waktunya Pemkot Tangsel Rotasi Kepala OPD

  • Whatsapp
Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

INDOPOLITIKA- Pemkot Tangerang Selatan dalam waktu dekat ini akan kembali melakukan rotasi dan mutasi sejumlah Kepala OPD, guna mengisi kekosongan di beberapa dinas yang ada.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi mengatakan, rencana mutasi sudah disampaikan ke panitia seleksi lelang jabatan yang kemudian ditindaklanjuti dengan  melayangkan surat pemberitahuan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca Juga:

“Untuk tujuh orang kepala OPD ini sudah dipanggil untuk assessment. Mutasi bisa dilakukan dalam waktu dekat ini. Segera,” kata Apendi.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie menambahkan, ia sudah berbicara dengan Pansel untuk segera mempersiapkan dua kelas besar. Pertama untuk assessment rotasi pejabat eselon II. Kedua terkait lelang jabatan Kepala OPD selanjutnya. “Wawancara sudah dilakukan terhadap tujuh kepala OPD,” tandasnya.

Sementara terkait kekosongan di Dinas Kesehatan sepeninggal Deden Deni yang terpilih sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Bang Ben mengatakan, dari segi pelayanan kepada masyarakat tidak akan terganggu, dengan catatan kekosongan ini tidak terlalu lama. “Karena itu, kita akan segera menentukan Plt untuk Dinkes ini. Begitu juga dengan Camat Serpong,” tegasnya.

Diketahui, beberapa dinas yang masih diisi Pelaksana tugas (Plt) antara lain Disperkimta, Kesbangpol, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Komunikasi, dan Dinas Kesehatan.{asa}

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *