Walikota Bekasi Rahmat Effendi Masuk Bursa Pilgub DKI 2022

  • Whatsapp
Walikota Bekasi Rahmat Effendi

INDOPOLITIKA – Nama Walikota Rahmat Effendi kian mencuat dan terkenal pasca polemik wacana Bekasi ingin gabung ke DKI Jakarta. Ia pun disebut-sebut masuk dalam bursa Pilgub DKI 2022 mendatang.

Ketika disinggung, walikota yang biasa disapa Pepen ini pun tak menjawab secara tegas akan keinginannya maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. “Orang baru wacana, orang bermimpi, orang berharap, boleh enggak? Orang kita berdoa sama Allah, ini kan sama aja berdoa, apa yang dilanggar?” ujarnya Rabu (28/8).

Baca Juga:

Pepen, sapaan akrabnya, menyatakan banyak hasil yang telah dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi. “Bapak tanya sekarang, ada enggak hasilnya di Kota Bekasi, ada enggak? Jujur, ada kan? Tapi enggak usah muluk-muluk lah. Jadi wali kota aja sudah bersyukur, bisa melaksanakan amanah,” tuturnya.

Saat ini Rahmat Effendi mengaku hanya fokus menjalani tugas sebagai Wali Kota Bekasi, dengan cara memberikan yang terbaik kepada warga Kota Bekasi. “Saya fokus kerja saja jalankan amanah, tapi garis hidup kan enggak ada yang tahu,” ucapnya. [ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *