Walikota Tangerang Arief Wismansyah Dukung Gerakan Berhenti Total 3 Hari

  • Whatsapp
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah

INDOPOLITIKA.COM- Walikota Tangerang Arief Wismansyah mendukung gerakan Berhenti Total 3 Hari yang sedang viral di media sosial. Bahkan Arief memasang foto ajakan tersebut di akun instagramnya.

“Hari ini saya dapat broad cast kaitan dengan gerakan 3 hari berhenti total. Saya pikir bagus dan logis juga. Yuk kita laksanakan,” ajak politisi Partai Demokrat itu.

Berita Lainnya

Arief mengatakan, bantuan dari Pemkot untuk warga Kota Tangerang terus disalurkan setiap hari. Mulai dari alat pelindung diri, paket sembako dan kebutuhan lainnya. “Ayo bersama sama Kota Tangerang Melawan Corona,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, board cast Gerakan Berhenti Total 3 hari viral di dunia maya. Dalam boardcast itu disebutkan pelaksanaan kegiatan ini dilakukan mulai tanggal 10 hingga 12 April 2020.

Namun juru bicara Gugus Depan Percepatan Penanganan Covid-19 Ahmad Yurianto mengatakan kegiatan ini tidak bisa dipertanggungjawabkan. Pasalnya, tidak jelas siapa yang menginisiasi. “Tidak bisa dipertanggungjawabkan,” ujar Yurianto, kamis (9/4/2020). (rma)

 

 

 

 

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *