Walikota Tangsel: Ibu Berperan Mendidik Anak Jadi Mandiri

  • Whatsapp
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany (empat dari kiri).

INDOPOLITIKA.COM – Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengapresiasi penyelenggaraan seminar Nasional di Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Kamis, (19/12/2019) siang. Airin tampil memberi sambutan pada seminar bertajuk peran ibu dalam pendidikan di era milenial yang bertepatan dengan dengan perayaan hari ibu itu.

Tiba di lokasi acara, Airin tampil cantik dalam balutan kemeja batik hijau tosca bercorak bunga-bunga, dengan celana bahan berwarna hitam. Menambah kecantikannya, Airin mengenakan kerudung warna krem sehingga terlihat kian mempesona. Sesekali, Airin juga nampak menyunggingkan senyumnya saat bertemu ratusan mahasiswa.

Berita Lainnya

Dalam sambutannya, Airin mengatakan, peran ibu sangat penting dalam tumbuh kembang anak. Dalam mendidik anak-anaknya hingga berguna bagi masyarakat luas. “Ibu-ibu berperan mendidik anak-anak menjadi anak-anak yang mandiri. Anak-anak yang punya masa depan yang baik,” ujar ibu dua orang anak itu.

Airin sempat berseloroh, bahwa saat kecil, dia pernah berjanji tidak akan pernah mendidik anaknya seperti ibunya mendidik dirinya. Tetapi, kini kata-kata itu justru dia dengar sendiri dari anaknya. Dia mengatakan, didikan orang tua saat kecil, pada akhirnya membentuk karakter dan kepribadiannya saat ini.

“Saya juga mengajarkan pada anak, mana yang baik, mana yang tidak baik. Mana yang bermanfaat dan mana yang tidak bermanfaat. Supaya mereka menjadi produktif,” katanya.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *