Internasional

Wanita Tewas dalam Drama Penembakan di Supermarket AS

Garis polisi dipasang di sekitar supermarket Trader Joes di Los Angeles, AS, 21 Juli 2018. (Foto: AFP)

Los Angeles: Satu orang tewas dalam drama penembakan di sebuah supermarket di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu 21 Juli 2018. 

Korban merupakan satu dari sekitar 40 orang di supermarket Trader Joe's. Supermarket itu dijadikan tempat bertahan seorang pria bersenjata api dari kejaran polisi.

"Kami telah berhasil menahan tersangka," ujar Kepolisian Los Angeles (LAPD), usai ketegangan yang berlangsung selama lebih kurang tiga jam.

LAPD mengatakan sejumlah orang berusaha melarikan diri dari Trader Joe's pada saat kejadian. Ada beberapa orang yang juga nekat melompat dari jendela.

Seorang wanita muda di supermarket itu ditembak mati pelaku. Polisi belum dapat mengidentifikasi korban.

"Dengan berat hati saya menginformasikan bahwa ada satu korban jiwa di dalam sana, seorang wanita," ujar Wali Kota Los Angeles Eric Garcetti, seperti dikutip dari BBC.

Tayangan media lokal memperlihatkan dua anak-anak dievakuasi oleh aparat keamanan. Terlihat pula pelaku yang melepaskan beberapa orang dari dalam supermarket.

Pelaku, pria Afrika Amerika berusia 28 tahun, menyerahkan diri ke polisi usai sempat bernegosiasi. Ia meminta agar memasangkan sendiri borgol ke tangannya sebelum meninggalkan supermarket.

Hingga saat ini, polisi belum dapat menentukan motif pelaku.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close