Pemerintahan

Wapres Jusuf Kalla Optimistis Pembangunan Venue Asian Games 2018 Selesai Juni

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla optimistis pembangunan venue cabang olahraga yang akan digunakan dalam pesta olahraga negara-negara Asia atau Asian Games XVIII, Agustus mendatang, semuanya bisa selesai Juni mendatang.

 

“Setelah melihat fisik, venue-venue ini dapat selesai pada waktunya, Juni selesai,” kata Wapres kepada wartawan usai meninjau venue sejumlah cabang olahraga yang akan menjadi ajang perhelatan Asian Games 2018, di Stadion Chandrabhaga Bekasi, Velodrome Rawamangun, dan Pantai Indah Ancol Jakarta, Jumat (27/4) pagi.

Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Wapres Jusuf Kalla memulai peninjauan ke Stadion Patriot, Chanbdrabhaga Bekasi, yang akan menjadi venue cabang olahraga Sepakbola, pada pukul 07.30 WIB.

Setelah 20 menit berada di Stadion Patriot, Wapres dan rombongan melanjutkan peninjauan ke Velodrome Rawamangun, yang akan menjadi venue cabang olahraga Balap Sepeda dan Bisbol. Kedatangan Wapres ke Velodrome Rawamangun disambung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Jusuf Kalla.

Setelah 30 menit berada di Velodrome Rawamangun, Wapres Jusuf Kalla melanjutkan peninjauan ke Pantai Indah Ancol, yang akan menjadi venue cabang olahraga Jetski dan Layar.

Mendampingi Wapres Jusuf Kalla dalam rombongan tersebut antara lain Ketua KONI Tono Suratman, Wasekjen Inasgoc Dendi T. Danianto, dan Sekretaris Menpora Gatot S. Dewa Broto. 

Tags

Artikel Terkait

Close
Close