Warga Dihebohkan Penemuan Jasad Pria Misterius Tersangkut Pohon Bambu di Kali Ciduran Kabupaten Tangerang

Jasad pria tanpa identitas yang mengapung di Kali Ciduran berhasil dievakuasi. Foto/Samsul

INDOPOLITIKA.COM – Warga Kampung Babakan RT. 12/02 Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang gempar atas penemuan jasad laki-laki tanpa identitas sudah dalam keadaan membusuk di Kali Ciduran, pada Rabu (10/8/2022).

Penemuan jasad laki-laki tanpa identitas tersebut, pertama kali diketahui oleh warga yang sedang ingin membetulkan mesin pompa air yang mampet.

“Saya tadi mau membetulkan Mesin pompa Air yang mampet lalu kemudian setelah saya ke kali melihat ada mayat laki-laki mengapung tersangkut di pohon mambu,” ujar Mandormin (60) di lokasi kejadian.

Warga yang menemukan jasad laki-laki tersebut, langsung menghubungi apparat setempat.

Sementara itu, Kepala Desa setempat Sultan mengatakan, dirinya mendapat laporan dari RT dan langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Cisoka dan Polresta Tangerang Kabupaten.

“Tadi padi saya dapat laporan dari RT saya bahwa di Kali Cidurian ada mayat jenis kelamin laki-laki mengapung dan saya langsung cak ke lokasi dan menghubungi pihak Kepolisian pak Camat Jayanti,” jelasnya

Kini, jasad laki-laki tersebut sudah berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi. Sementara kasus penemuan jasad pria yang sudah membusuk ini, masih dalam penyelidikan kepolisian. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.