Warga Moro Apresiasi Rencana Isdianto Lanjutkan Program Bedah Rumah

  • Whatsapp

Karimun – Calon Gubernur Kepulauan Riau Isdianto berkomitmen melanjutkan progam rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Menurut Isdianto, program RTLH dapat membantu masyarakat yang tidak mampu untuk merenovasi rumah sehingga menjadi lebih layak huni.

Kendati demikian, Isdianto akan lebih dulu mengevaluasi program RTLH sebelum kembali dilanjutkan. Ini untuk membuat program tersebut semakin tepat sasaran dan tepat guna.

Berita Lainnya

“Kita akan hidupkan kembali program RTLH. Maka dari itu, kita perlu data yang akurat. Nantinya RT/RW tolong data secara benar,” ujar Isdianto di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jum’at, (2/10).

Isdianto yang berpasangan dengan Suryani di Pilkada Kepri melanjutkan, ke depan pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota akan lebih selaras dalam menjalankan program RTLH. Tujuannya agar program ini tepat sasaran.

“Tentunya untuk dapat melanjutkan program ini, saya mohon dukungan dan doa restu kepada masyarakat agar saya bisa kembali membuat kegiatan yang pro masyarakat,” tutur Isdianto.

Fatah, salah seorang warga Moro, senang dengan komitmen Isdianto untuk kembali melanjutkan program rehabilitasi RTLH.

“Kita senang mendengar komitmen Pak Isdianto. Saat ini, kondisi ekonomi sedang susah. Rumah sudah banyak rusak. Karenanya, ketika Pak Isdianto mau melanjutkan program itu, saya senang. Pasti kita mendukung beliau,” kata Fatah.

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *